Slimsure’s Revenue Doubled in a Span of Only 6 Months
Slimsure’s GMV Doubled in a Span of 6 Months.
Overview
About
Slimsure bermula dari keresahan terhadap upaya menjaga kesehatan tubuh ideal yang masih menjadi masalah bagi banyak orang. Dengan slogan yang memikat, “Never Feel Guilty,” produk ini memberikan solusi bagi mereka yang cemas tentang berat badannya. Dengan formulasi yang berasal dari Jepang dan telah mendapatkan 6 sertifikasi termasuk Badan POM, ISO, dan Halal. Slimsure hadir sebagai jawaban untuk hidup lebih sehat dan tidak tersiksa.
Objective
Slimsure dan Griity fokus untuk scaling penjualan di platform e-commerce (seperti Shopee, Tokopedia, Tiktok) melalui berbagai Paid Advertising Strategy (Marketplace Ads, Tiktok Ads, Meta Ads, Google Ads) yang dapat mendukung pertumbuhan penjualan.
The Challenge
Menyampaikan pesan dan Unik Selling Proposition (USP) dari produk Slimsure untuk membuatnya standout dalam bentuk konten yang relevan dengan masalah audience adalah tantangan utama dalam scaling Slimsure, terutama mengingat banyaknya produk serupa di pasaran.
Result
121%
Revenue Lifted
35.5%
CAC Reduced
70%
Customers Retained
Our Strategy
Fokus pada peningkatan penjualan sekaligus menjaga stabilitas ROAS (Return on Advertising Spend), beberapa pendekatan yang kami lakukan meliputi:
– Membangun Creative Framework dan Angle yang dapat mengkonversi audiens.
– Conversion Rate Optimization dengan memanfaatkan berbagai fitur promosi di marketplace dan saran desain etalase produk di marketplace.
– Menggunakan Landingpage sebagai strategy paid advertising untuk menjawab masalah dan keraguan pengguna sebelum membeli produk Slimsure.
The Result
Dengan melakukan pendekatan tersebut, Griity berhasil meningkatkan Penjualan sebesar 121% hanya dalam 6 bulan dengan Return On Ad Spend (ROAS) sebesar 600% dan mengurangi Cost / Purchase sebesar 35.5%.
The Working Team
Ryan Neko
Head Of Growth Marketing
With over two years of experience in the field of performance marketing. handling clients from various industries has been the driving force behind supporting business pioneers in increasing their revenue with the right and measurable strategies.
2
Year Exp
Jeril Mondoringin
CEO
Jeril brings over ten years of marketing experience, working closely with tech companies and leading media agencies in Indonesia. Currently, his main focus is on boosting Direct-to-Consumer (D2C) brands by establishing Gritty the go-to marketing support for e-commerce brands.