Slimsure's Revenue Doubled in a Span of Only 6 Months

Slimsure's GMV Doubled in a Span of 6 Months.

Overview

About

Slimsure bermula dari keresahan terhadap upaya menjaga kesehatan tubuh ideal yang masih menjadi masalah bagi banyak orang. Dengan slogan yang memikat, “Never Feel Guilty,” produk ini memberikan solusi bagi mereka yang cemas tentang berat badannya. Dengan formulasi yang berasal dari Jepang dan telah mendapatkan 6 sertifikasi termasuk Badan POM, ISO, dan Halal. Slimsure hadir sebagai jawaban untuk hidup lebih sehat dan tidak tersiksa.

Objective

Slimsure dan Griity fokus untuk scaling penjualan di platform e-commerce (seperti Shopee, Tokopedia, Tiktok) melalui berbagai Paid Advertising Strategy (Marketplace Ads, Tiktok Ads, Meta Ads, Google Ads) yang dapat mendukung pertumbuhan penjualan.

The Challenge

Menyampaikan pesan dan Unik Selling Proposition (USP) dari produk Slimsure untuk membuatnya standout dalam bentuk konten yang relevan dengan masalah audience adalah tantangan utama dalam scaling Slimsure, terutama mengingat banyaknya produk serupa di pasaran.

Result

121%

Revenue Lifted

35.5%

CAC Reduced

70%

Customers Retained

Our Strategy

Fokus pada peningkatan penjualan sekaligus menjaga stabilitas ROAS (Return on Advertising Spend), beberapa pendekatan yang kami lakukan meliputi:

– Membangun Creative Framework dan Angle yang dapat mengkonversi audiens.

– Conversion Rate Optimization dengan memanfaatkan berbagai fitur promosi di marketplace dan saran desain etalase produk di marketplace.

– Menggunakan Landingpage sebagai strategy paid advertising untuk menjawab masalah dan keraguan pengguna sebelum membeli produk Slimsure.

The Result

Dengan melakukan pendekatan tersebut, Griity berhasil meningkatkan Penjualan sebesar 121% hanya dalam 6 bulan dengan Return On Ad Spend (ROAS) sebesar 600% dan mengurangi Cost / Purchase sebesar 35.5%.

 

The Working Team

Other Study Case